Thursday, August 14, 2014

WaveGame Akan Rilis Fairy Tail Online ke Indonesia


Apabila beberapa waktu yang lalu saya mengabarkan bahwa Soul Reaper (Bleach), game browser MMORPG akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat, Agustus 2014, oleh Maingames.com (MPGames) kali ini berita yang tidak kalah seru juga akan membuat histeris para penggemar anime di Indonesia.

Fairy Tail Online, browser MMORPG ini juga akan dirilis di Indonesia dalam waktu dekat oleh publisher Wave Wahana Wisesa (WaveGame) dalam waktu dekat.

Fairy Tail adalah anime yang diadaptasi oleh manga karya Hiro Mashima yang berkisah tentang Lucy Heartfilia, seorang penyihir muda yang kabur dari rumahnya untuk bergabung dengan Fairy Tail, perkumpulan penyihir yang sangat terkenal.

Lucy diundang masuk ke perkumpulan itu atas undangan dari Natsu Dragneel, seorang dragon slayer yang memiliki kemampuan seperti naga yang bertualang dengan sahabatnya, Happya, mahluk yang berbentuk kucing warna biru serta memiliki sayap dan bisa terbang. Dalam petualangannya itu nantinya mereka berjumpa dengan penyihir es, Gray Fullbuster dan ksatria wanita, Erza Scarlet.

Game ini direncanakan juga untuk rilis pada Agustus 2014, tapi belum ada kepastian mengenai tanggalnya. Menarik untuk kita nantikan saja pengumuman selanjutnya dari pihak WaveGame selaku penerbit game ini di Indonesia.

Yuk main! Fairy Tail Online Indonesia

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template