Monday, August 4, 2014

Desain PlayStation 5 Beredar Luas di Internet



PlayStation 4 rilis pada 15 November 2013 di dunia dan baru awal tahun 2014 ini rilis di Indonesia secara resmi, tepatnya pada 9 Januari 2014 berlokasi di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Pusat yang mana saat itu saya merupakan salah satu wartawan yang diundang oleh Sony Indonesia untuk hadir meliput jalannya acara.

Nah, hari ini (4/8/2014) muncul gosip di dunia maya mengenai desain konsol generasi terbaru besutan Sony setelah PlayStation 4 yaitu PlayStation 5 yang dibuat oleh David Hansson. Desain itu beredar pada situs tidak resmi alis bukan dari situs resmi Sony. Saya tidak berani menjamin kebenaran yang diberikan oleh situs tersebut dan lebih memperingatkan anda untuk waspada terhadap informasi atau penawaran yang diberikan di dalamnya.

Waaupun sebelumnya telah muncul desas-desus mengenai konsol generasi terbaru PlayStation 5 dan Xbox Two, sayangnya belum ada tanggapan atau konfirmasi langsung dan resmi dari Sony mengenai gosip yang beredar. Dapat saya katakan bahwa jangan percaya terlalu mudah dengan gosip PlayStation 5 ini karena saya melihat dalam situs tidak resmi itu terdapat penawaran PlayStation 5 seharga USD 1.000 (koreksi saya jika salah).

Situs itupun menampilkan spesifikasi dan detail dari PlayStation 5, bahkan berani memberikan perencanaan tentang jadwal rilis PlayStation 5 pada 15 November 2020. Jika ingin tahu mengenai situs tersebut, sahabat Master dapat melihatnya disini.

Saya tidak menuduh pemilik situs tersebut adalah penipu karena saya hanya ingin mengingatkan anda bahwa berhati-hati dan memeriksa kebenara suatu berita itu perlu sangat diperlukan, apalagi dalam satu hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Mengenai kebenaran gosip ini, kita tunggu saja taggapan resmi dari Sony.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template