Saturday, July 5, 2014

Versi Mobile Trigger Princess Dalam Tahap Pengembangan


Kabar gembira bagi sahabat Master penggemar game fantasi. Bukan karena kulit manggis kini sudah ada ekstraknya, tapi lebih hebat dari itu, lebih interaktif dan lebih seru untuk dibahas.

Mungkin anda sudah mengetahui game buatan MINTSPHERE berjudul Trigger Knight, nah, menurut laman Facebook dari kreatornya, Wilson Tj, sekuel dari game ber-genre endless runner yang tadinya hanya dibuat sebagai game browser itu juga akan dirilis untuk platform Android (Nokia X) dan Windows Phone, mungkin juga BlackBerry dengan judul Trigger Princess.

Setelah saya mencoba bermain Trigger Princess di acara Game Developers Gathering 2013 dan di beberapa kesempatan ditampilkannya game tersebut, ide dari Trigger Princess tidak jauh berbeda dengan Trigger Knight.

Namun, apabila di Trigger Knight item yang dibeli adalah weapon, armor dan skill maka pada sekuelnya ini item yang dibeli antara lain pasukan dan level. Selain itu, Trigger Princess juga memiliki alur cerita yang membuat pengalaman bermain jadi lebih seru.


Gameplay Trigger Princess

Perbedaan mencolok adalah tokoh utama di Trigger Knight akan bertarung sendirian, nah, di Trigger Princess karakter utamanya merupakan seorang putri yang hanya memiliki 1 health poin sehingga pemain harus menjaga putri tersebut sekuat tenaga. Hebatnya, putri itu memiliki kekuatan yang cukup besar untuk menghancurkan seluruh pasukan lawan.

Sebelumnya, Trigger Princess berhasil mendapatkan penghargaan Most Promising Game in Development dalam ajang Indie Prize yang diselenggarakan pada acara Casual Connect 2014, Singapura.

Belum ada detail lebih lanjut dari pihak pengembang mengenai tanggal perilisan game yang dikembangkan dengan Unity engine ini. Yang jelas, pihak MINTSPHERE saat ini masih dalam tahap pengembangan Trigger Princess dan semoga 2014 ini menjadi tahun game itu diluncurkan.

(via MINTSPHERE)

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template