Tuesday, July 15, 2014

No Game No Life Akan Hadir di AFAID 2014


Menurut Facebook Anime Festifal Asia, anime yang diadaptasi dari novel ringan dan manga karya Yuu Kamiya, No Game No Life akan hadir untuk meramaikan Anime Festival Asia Indonesia 2014 (AFAID 2014) yang akan diselenggarakan pada 15-17 Agustus 2014, berlokasi di Jakarta Convention Center, Senayan.

No Game No Life adalah anime yang berkisah tentang kaka beradik, Sora dan Shiro, yang merupakan jagoan dalam game apapun. Baik game elektronik seperti game online dan video game maupun game tradisional seperti kartu, suit, catur, dan beberapa lainnya. Pada suatu hari, mereka dikirim ke dunia fantasi oleh seorang dewa yang dikenal dengan Tet.

Dalam dunia itu, mereka dapat menyalurkan bakatnya dalam bermain game. Tanpa mengalami kesulitan berarti, Sora dan Shiro mampu mengalahkan pemain terkuat di dunia tersebut dan berhasil menjadi raja. Namun sayangnya, petualangan mereka tidak berhenti sampai saat itu. MElainkan, petualangan yang lebih berat baru dimulai.

Saya belum mengetahui tentang apa yang akan dilakukan oleh anime ini di AFAID 2014, namun menarik untuk kita tunggu informasi selengkapnya mengenai No Game No Life ini.

(via Anime Festival Asia)

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template