Thursday, July 17, 2014

Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno Dipastikan Tayang di Indonesia


Wets, akhirnya kabar yang dinantikan datang juga. Sekuel dari Rurouni Kenshin, Kyoto Inferno akhirnya dikonfirmasi masuk Indonesia oleh Encore Film. Di Jepang sendiri, film ini akan ditayangkan mulai 1 Agustus 2014.

Kyoto Inferno akan berkisah tentang Kenshin Himura, mantan pembantai yang sudah tobat dan menjadi rakyar biasa. Walaupun seperti itu, kemampuan berpedangnya masih tetap tajam seperti ketika ia masih aktif menjadi pembantai atau lebih dikenal sebagai Batosai. Pada film ini, Kenshin (Takeru Sato) akan bertarung melawan musuh terberatnya, Makoto Shishio (Tatsuya Fujiwara) yang mencoba menguasai pemerintahan Meiji.

Nasib Jepang bergantung pada pria dengan bekas luka bertanda X di pipi sebelah kirinya ini, dalam menggunakan kembali katana bermata terbaliknya yang mana sebelumnya ia telah bersumpah untuk tidak akan pernah menggunakannya lagi.

Sahabat master dapat menyaksikan film yang dibuat berdasarkan manga terkenal karangan Nobuhiro Watsuki ini di biskop Indonesia, Blitzmegaplex pada 10 September 2014.

(via Blitzmegaplex)

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template