Tuesday, July 8, 2014

Review Kritika: Chaos Unleashed



Kemarin, sebelum pulang kantor ada email masuk. Isinya press release dari 8element yang memberitahukan bahwa GAMEVIL telah merilis Kritika: Chaos Unleashed, action RPG dengan sistem dungeon base dan beat 'em up. Pada 7 Juli 2014, game ini rilis untuk pengguna Android melalui Google Play.

Nah, hari ini saya coba main sebagai guest dengan karakter yang dipilih adalah Berserker. Selain itu, ada satu karakter lain, Cat Acrobat namanya. Ada sih beberapa karakter lainnya, tapi sayang belum dibuka. Mungkin akan dibuka setelah update.



Kontrol untuk mengendalikan karakter juga mudah dan dinamis. Peletakan shortcut skill, tombol serangan normal, directional dan potion diposisikan dengan baik sehingga gamers tidak akan kesulitan untuk menjangkau kontrol karakter.

Kesimpulan setelah saya memainkan Kritika di perangkat Android, Nexus 7, hasilnya sangatlah memuaskan. Saya sangat puas dengan apa yang ditampilkan di dalam game mulai dari grafis karakter, lingkungan, efek skill, serangan combo, penyuaraan, artwork dan alur cerita.

Menurut laman Facebook-nya, game ini sudah dirilis di beberapa negara yaitu Kanada, Australia, Selandia Baru, Singapura, Malaysia dan Indonesia. Selain di perangkat Android, game dengan grafis bergaya anime ini rencananya akan dirilis juga untuk pengguna iOS melalui App Store pada 9 Juli 2014.

Kritika: Chaos Unleashed: Google Play

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template