Wednesday, July 9, 2014

R.K. Rowling Umumkan Kisah Baru Novel Harry Potter


Tersiar gosip yang menginformasikan bahwa J.K. Rowling, penulis novel Harry Potter, telah mempublikasi atau mengumumkan kisah baru dari novel Harry Potter. Saya bukan penggemar novel, namun Harry Potter merupakan novel dengan kisah menarik sehingga membuat rumah produksi film membuatkan film bersadarkan novel tersebut, dan itu laris manis di seluruh dunia.

Menurut sumber, TIME, yang diperoleh dari situs Daily Prophet yang ditulis oleh Rita Skeeter bahwa kisah baru Harry Potter akan ber-setting pada 16 tahun kemudia setelah kejadian dari Deathly Hollows. Iapun menggambarkan sosok dari Harry yang mana kala itu ia akan berpenampilan sebagai pria berusia 30, dengan rambut sedikit beruban dan terdapat luka misterius di pipinya. Seperti yang diketahui, Harry menikah dengan adik Ron Wesley bernama Ginny yang berprofesi sebagai jurnalis.

Selain Harry, Skeeter pun menggambarkan sosok dari Ron dan Harmione yang mana pasangan suami istri itu, Ron keluar dari pekerjaanya untuk menangani emporium lelucon sihir, Weasley's Wizard Wheezes, sedangkan Harmione bekerja sebagai wakil kepala di departemen penegakan hukum sihir.

(via TIME)

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template