Sunday, July 20, 2014

Kim Kardashian: Hollywood Error, Semua Penggemar Panik



Kemarin, 19 Juli 2014, saya berencana untuk memainkan salah satu game terbaru di Google Play, Kim Kardashian: Hollywood. Namun sayangnya, terjadi error saat saya ingin masuk ke dalam game. Berdasarkan error yang muncul, nampaknya masalah ada pada server game-nya karena game lain saya bisa mainkan tanpa ada masalah.

Mendapati layanan game-ya sedang error, saya masa bodo, dan memilih game lain untuk mengisi waktu senggang pada akhir pekan sambil menunggu waktu berbuka puasa. Sayangnya, perlakuan yang sama tidak dilakukan oleh penggemar game tersebut. Di Amerika sana, mendapati game-nya error, game ini, penggemar memberikan reaksi yang sangat berlebihan terhadap pihak pengembang bahkan Kim sendiri.

Kim Kardashian: Hollywood adalah game yang dikembangkan oleh GLU Games untuk perangkat Android dan iOS. Game tersebut berkisah mengenai perjalanan orang biasa untuk menjadi selebritas terkenal seperti Kim Kardashian. Menurut saya, gameplay Kim Kardashian: Hollywood sangatlah biasa dan saya merasa tidak seru.

Namun, karena game itu menawarkan impian orang biasa yang mampu menggapai impian, atau American Dream, maka game ini pun menjadi sesuatu yang menjadikan gamers-nya merasa spesial. Setidaknya, informasi itulah yang saya dapatkan dari laman Business Insider.

Reaksi yang sangat berlebihan saya rasa. Untunglah, saat artikel ini saya unggah, game tersebut sudah dapat beroperasi seperti semula, lancar dan semua penggemar happy.

(via Business Insider)

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template