Thursday, July 17, 2014

Mjolnir Sudah Memilih Tuan Barunya, Lahirnya Thor Wanita


Kabar mengejutkan datang dari Marvel Universe, khusunya bagi Thor, dewa petir di Marvel Universe itu. Alasan saya menulis seperti itu adalah karena menurut laman IGN, berdasarkan informasi dari ABC News yang dibawakan oleh Whoopi Goldberg, Thor dikabarkan sudah tidak layak lagi untuk memegang Mjolnir, senjata yang digunakannya selama ini yang mana Thor yang kita kenal selama ini sebagai pria jantan akan diganti oleh Thor wanita.

Untuk pertama kalinya juga, Mjolnir tersebut dapat digunakan oleh wanita. What? Kurang hebat apa sih Thor itu. Mungkin agak sulit dipercayai Marvel memutuskan hal ini. Namun dengan keputusan tersebut maka berakhirlah kisah Thor: God of Thunder karya penulis Jason Aaron dan artisnya Esad Ribic. Walaupun seperti itu, Aaron masih tetap tergabung dalam pembuatan kisah baru Thor wanita ini. Menganai artisnya, Thor akan ditangani oleh Russell Dauterman.

Karakteristik Thor wanita ini dapat anda lihat pada gambar di artikel ini. Dewa petir bersenjata palu itu menggunakan topeng setengah wajah, dengan rambut panjang berwarna pirang. Kostum berjubah dengan bagian pelindung dada berbahan logam. Dalam siaran persnya, Aaron mengungkapkan "Ini bukan She-Thor. Ini bukan Lady Thor. Ini THOR. Ini adalah THOR dari Marvel Universe. Tapi tidak seperti Thor yang kita lihat sebelumnya."

(via IGN)

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template