Friday, July 18, 2014

Detail Kegiatan Gelar Jepang UI Ke-20 Diumumkan


Gelar Jepan Universitas Indonesia ke-20 (GJUI 20) akan segera dimulai pada 22-24 Agustus 2014 berlokasi di 2 tempat yang berbeda. Apabila pada 22-23 Agustus 2014 di selenggarakan di Pusat Studi Jepang, pada 24 Agustus 2014, festival kebudayaan Jepang ini akan berlokasi di Boulevard UI.

Dengan tema "Kid's Creativity, Teen's Enthusiasm, Adult's Productivity," GJUI 20 akan menghadirkan banyak acara yang pastinya sangat seru dan dinantikan oleh para penggemarnya. Saya sendiri sangat menikmati suasana festival pada tahun-tahun kebelakang. Namun, ada yang menarik pada penyelenggaraan GJUI 20 ini karena akan ada penyanyi Jepang, Yun*chi yang mengisi acara. Pada anime Log Horizon, Yun*chi menyanyikan lagu penutup berjudul Your Song.


Yun*chi adalah penyanyi pop asal Jepang sekaligus model di bawah perusahaan bernama Nippon Crown. Ia memulai debut perdananya pada November 2012 dengan mini-album berjudul sama dengan nama panggungnya, Yun*chi.

Harga tiket masuk pada 22-23 Agustus 2014 adalah free alias gratis, tis tis. Namun, pada hari ketiga, 24 Agustus 2014, harga tikeet masuk IDR 15.000 per orang. maklumlah iya, hari ketiga ada Yun*chi. Kapan lagi nonton penyanyi pop Jepang dengan harga super murah begitu.

Selain penyanyi Jepang, tentu saja masih banyak acara yang tidak kalah serunya seperti workshop merakit Gundam, hingga workshop yang bertema kebudayaan Jepang itu sendiri. Tempat terbatas, jadi segera daftarkan diri anda segera.

Sampai jumpa di GJUI 20 ^^

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template