Wednesday, July 16, 2014

Black Bullet Akan Hadir di AFAID 2014


Black Bullet merupakan anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Shiden Kanzaki yang juga disuguhkan menjadi serial manga. Anime-nya terdiri dari 13 episode yang mulai tayang pada 8 April-1 Juli 2014. Kabarnya, Black Bullet juga akan hadir untuk meramaikan AFAID 2014 yang akan diselenggarakan pada 15-17 Agustus 2014.

Anime ini ber-setting pada tahun 2021 yang mana pada saat itu umat manusia terserang oleh virus parasit yang dikenal dengan Gastrea dan dipaksa untu tinggal di tembol Monolit yang dibuat dari Varanium, material yang dapat menangkan virus Gastrea. Selanjutnya, anak yang lahir dan terjangkit virus tersebut akan memiliki kekuatan super yang pada akhirnya disebut sebagai "Bocah Terkutuk". Uniknya, virus tersebut hanya menjangkiti anak yang berjenis kelamin wanita.

10 tahun setelah serangan virus itu, Rantaro Satomi, seorang siswa sekaligus pengembang dari agensi keamanan sipil Tendo diperintahkan oleh teman masa kecilnya, Kisara Tendo, bersama dengan inisiatornya, Enju Aihara, menjalankan berbagai misi untuk mencegah penghancuran area Tokyo dan dunia.

Menarik untuk disaksikan, kisah apa yang akan diperlihatkan setelah serial anime-nya tamat, dalam Black Bullet pada pemutaranya di AFAID 2014 mendatang.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template