Friday, July 11, 2014

Bandai Namco Akan Buka Cabang di Indonesia


Wow, beritanheboh ini. Dari laman Jurnal Otaku berdasarkan situs Game Watch mengungkapkan bahwa perusahaan asal Jepang, Bandai Namco akan melebarkan sayap bisnisnya ke Indonesia pada 1 Oktober 2014. Sebelumnya, dalam dua tahun belakangan, perusahaan tersebut sudah lebih dahulu membuka cabang di beberapa negara di wilayah asia antara lain Hong Kong, Singapura dan Filipina.

Rencananya perusahaan tersebut akan didirikan di Indonesia dengan nama PT Bandai Namco Indonesia, dengan diberikan modal awal sebesar USD 3.000.000. Menurut sumber, perusahaan yang berkembang di Indonesia ini akan bergerak pada hobi mainan, bukan video game, namun tidak menutup kemungkinan di masa depan ada perluasan visi dan misi. Hanya saja, mengenai kedepannya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Apabila mendengar tentang mainan dari Bandai Namco, mungkin sahabat Master akan terfikir tentang model kit Gundam dan beberapa mainan lainnya. Harapan saya mengenai dibukanya cabang Bandai Namco di Indonesia adalah harga mainan, khususnya model kit Gundam yang lebih murah dibandingkan harga yang dibandrol saat ini sehingga lebih terjangkau dan tidak ada lagi pembajakan, bootleg Gundam di Indonesia.

(via Jurnal Otaku)

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template