Sunday, July 13, 2014

Pacific Rim Akan Dibuatkan Versi Anime


Kabar mengejutkan sekaligus menyenangkan datang dari dunia perfilman dan anime. Informasinya adalah film arahan Guelermo del Toro, Pacific Rim akan dibuatkan sekuel keduanya dan film ini juga nantinya akan diadaptasi menjadi sebuah anime.

Seperti yang saya baca pada laman Crunchyroll, dalam pernyataanya Guelermo sedang dalam tahap pencarian studio animasi asal Jepang yang cocok untuk membuat film ini menjadi anime karena ada banyak studio yang memiliki talenta di negara tersebut.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa Pacific Rim versi anime juga dalam pencarian penulis yang tepat, penuis yang memiliki bakat dan mampu menghubungkan kisah di film pertama dan keduanya menjadi kisah menarik dalam animenya kelak.

Dalam anime-nya anti, rencananya Pacific Rim akan menghadirkan beberapa cameo dan Jaegers dari filmnya. Namun, kisah anime akan lebih banyak menghadirkan tokoh, Jaegers dan Kaijo baru.

Informasi tambahan, gambar di atas merupakan poster buatan artis bernama Sergio Grisanti untuk film Pacific Rim yang tayang di IMAX.

Bagi sahabat Master yang belum tahu, Pacific Rim adalah film yang berkisah tentang pertarungan antar robot buatan dan dikendalikan oleh manusia, Jaegers, yang digunakan untuk menghadapi serangan monster raksasa, Kaiju, yang muncul dari Samudra Pasifik.

(via Crunchyroll)

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template