Sunday, June 1, 2014

What? VIVA JKT48 Akan Segera Rilis di Bioskop



Sebelumnya saya jujur dulu. Saya hanya manusia biasa, cowok biasa, tapi bukan manusia biasa. Saya suka melihat cewek cantik dan menggemaskan, apalagi kalau mereka nyanyi sambil joget-joget seperti JKT48.

Nah, bagi sahabat Master yang merupakan penggemar JKT48 pasti sudah tahu bahwa film dari girlband tersebut akan segera rilis. Okeeey, sorry, maaf. Bukan girlband, tapi idol group. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi akan dirilis ke bioskop tanah air pada tanggal 5 Juni 2014.

Trus apa gunanya saya menulis berita perilisan film ini, padahal tidak ada hubungannya dengan video game? Yah, saya sih cuma memberikan informasi saja, tidak masalah donk. Lagipula, sudah lama saya tidak menulis artikel dengan bahasa santai seperti ini, hahah.


Lalu, bagaimana sinopsisnya dan siapa saja member yang ikut dalam film yang diproduksi oleh Maxima Pictures ini?

VIVA JKT48 bercerita mengenai perjuangan para member JKT48 untuk mewujudkan impiannya untuk terus menghibur penggemarnya, walaupun muncul idol group baru dan panggung yang mereka gunakan selama ini mengalami masalah (finansial).

Mengenai member mana saja yang ikut dalam penggarapan film ini, saya tidak begitu mengenal member JKT48, jadi saya tidak tahu siapa saja yang ikut. Saya hanya tau Melodi, Nabilah dan Haruka. Sisanya belum tahu, dan tidak mau mencari tahu juga karena bangak banget.

Lihat sendiri deh di trailer di bawah ini, mungkin sahabat Master lebih tahu siapa saja member yang ikutan.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template