Tuesday, June 3, 2014

Terinspirasi Slender Man, Gadis 12 Tahun Menusuk Temannya



Berita yang super gokil dan geblex datang dari Waukesha, sebuah kota di negara bagian Amerika Serikat, Wisconsin dimana pihak kepolisian kota tersebut telah menangkap pelaku pelaku penusukan anak berusia 12 tahun.

Untunglah korban tidak menginggal dunia. Ia ditemukan oleh seorang warga yang membawanya ke rumah sakit. Setelah sekarat akibat luka yang dideritanya setelah menerima tusukan sebanyak 19 kali dari para pelaku, akhirnya kondisi korban sudah berangsur-angsur stabil pada hari Senin (2/6/2014).

Kedua pelaku juga masih berusia 12 tahun dan mereka berjumlah 2 orang yaitu Morgan Gesyer dan Asissa Weier. Menurut pengakuannya kepada pihak kepolisian, mereka melakukan hal tersebut karena terinspirasi oleh Slender Man, karakter di video game Slender.


Morgan Geyser - Anissa Weier

Hal mengejutkan lain adalah mereka mempercayai bahwa Slender itu nyata dimana mereka juga menganggap bahwa Slender adalah pimpinan dari Creepypasta, situs internet yang menjadi alasan mereka mempercayai Slender dan melakukan penusukan itu.

Akibat perbuatannya, Gesyer dan Weier masing-masing terancam 65 tahun penjara dengan tuduhan pembunuhan yang direncanakan.

(via Journal Sentinel)

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template