Sunday, June 15, 2014

Teletubbies Kembali Diproduksi Setelah 10 Tahun Absen



Menarik banget nih, Teletubbies, serial TV dengan tokoh utama Tinky Winky, Dipsy, Laa-laa dan Po ini akan kembali diproduksi setelah satu dekade (10 tahun) absen atau tidak ada episode baru yang dibuat.

Rencananya, akan dibuatkan 60 episode untuk serial TV yang diperuntukkan pada anak-anak usia sebelum sekolah ini (pre-school). Apabila berjalan dengan lancar, episode baru Teletubbies ini akan ditayangkan di channel BBC, CBeebies.

Dikarenakan 10 tahun berlalu dan teknologi perfilman semakin canggih, nampaknya pengerjaan proyek film Teletubbies ini akan menggunakan campuran antara kostum biasa dan efek CGI demi menampilkan pengalaman yang lebih baik kepada penggemarnya, khususnya anak.

Pertama kali saya menyaksikan film ini saat duduk di bangku SMP, saat zaman anak SMP kelas satu masih masuk siang. Jadi di pagi hari saya mampu meluangkan waktu untuk menyaksikan film anak ini.

Yap, bisa ditunggu saja kapan episode baru Teletubbies itu diselesaikan oleh rumah produksinya dan disiarkan di luar negeri. Setelah itu barulah kita berharap episode terbarunya kembali dihadirkan di Indonesia oleh TV swasta.

(via Daily Mail)

2 comments:

  1. ih, Master beneran sengaja nonton? -.-
    aku mah nonton nemenin adik yg waktu itu masih balita
    sama gara2 kelas 1 SMP masuk siang juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, aku sengaja nonton karena ga ada lagi film anak-anak zaman itu, hahah

      Delete

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template