Thursday, June 19, 2014

Review Sword Art Online Eps. 22



Waduw, ending dari episode ke-22 ini mungkin sangat tragis. Bukan karena ada karakter yang mati, namun karena perasaan cinta. Suguha, adik dari Kirigaya akhirnya mengetahui bahwa Kirito adalah kakaknya.

Hal itu ia ketahui setelah membantu Kirito dalam menghadapi Great Quest yang mana Kirito dengan sukses telah terbunuh oleh para monster yang ada dalam ruangan quest tersebut. Kirito yang mengetahui dari Yui bahwa Asuna berada dalam jarak yang sudah sangat dekat, menjadi gelap mata dan menggunakan berbagai cara untuk mencapai puncak pohon dunia.



Kembali kepada perasaan Suguha yang hancur lebur. nampaknya Kirigaya tidak dapat melakukan apa-apa untuk memperbaiki apa yang telah terjadi. Nasi sudah menjadi bubur, tinggallah mencari kerupuk, ayam, kaldu dan beberapa sayuran lain untuk dibuat menjadi bubur ayam yang nikmat.

Hanya saja bukan itu intinya. Maksud saya adalah Kirigaya harus dapat menjadikan masalah itu menjadi sesuatu yang dapat membantu dalam menyelesaikan tujuannya.

Kasihan Suguha, hatinya hancur lebih karena patah hati. Sudahlah ingin melupakan rasa cintanya terhadap kakaknya, Kirigaya, ketika bertemu dengan orang yang menarik perhatiannya di dunia virtual, itu adalah kakaknya juga, Kirito.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template