Thursday, June 19, 2014

Review Sword Art Online Eps. 21



Kisah Asuna pada Episode ke-21 ini nampaknya merupakan kisahnya yang paling seru, mengingat sejak episode ke-15 tidak banyak porsi yang ia dapatkan pada anime ini.

Pada episode ke-20, Asuna berhasil mengetahui password untuk keluar dari sangkar tempat ia dikurung oleh Raja Oborne, seseorang bernama Sugou Nobuyuki di dunia nyata, sekaligus orang yang menjadi pengembang dari Alfheim Online dan orang dibalik tidak sadarnya Asuna selama ini.

Sayangnya, aksi melarikan diri Asuna itu diketahui oleh pengawas. Padahal sedikit lagi ia dapat keluar dari Alfheim Online dan kembali sadar dan hidup sebagai manusia normal di dunia nyata.

Tidak kalah sedihnya adalah kisah Suguha, adik dari Kirigaya Kazuto atau Kirito. Ia sangat patah hati ketika melihat kakaknya itu mengunjungi Asuna, mengingat ia sengaja ikut untuk menjenguk Asuna.

Di dalam game, Suguha yang dalam bentuk Leafa curhat kepada Kirito, mengenai rasa patah hatinya itu. Yah, bercerita mengenai rasa patah hati kepada orang yang membuat patah hati itu rasanya sangat aneh iya. Namun saya maklum karena Sugu sendiri tidak mengetahui kakaknya itu juga bermain di Alfheim Online.



No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template