Thursday, June 19, 2014

Review Sword Art Online Eps. 20



Kirito berhadapan dengan pemimpin dari kelompok Salamander yang ingin menggagalkan pertemuan antara kelompok Cat Sith dengan Sylph. Ia berbohong mengenai dirinya sebagai perwakilan aliansi Springgan dan Undine kepada keompok Salamander untuk mencegah peperangan.

Sayangnya, pimpinan Salamander, Eugene, tidak percaya begitu saja kepada perkataan Kirito. Oleh karena itu, ia mengajak Kirito bertarung untuk membuktikan bahwa Kirito memang benar-benar wakil dari aliansi yang dikatakannya. Pertarungan berjalan dengan sangat seru, kekuatan mereka seimbang.



Hanya saja, senjata yang dipergunakan oleh Eugene merupakan senjata legendaris, Demonic Sword Gram, yang memiliki kemampuan khusus untuk menembus tangkisan senjata lawan sehingga Kirito pun kualahan dibuatnya. Untunglah Kirito cerdik sehingga ia mendapatkan sebuah ide untuk melawan Eugene dan senjatanya itu.

Pada episode ke-20 ini, perasaan Leafa kepada Kirito nampaknya semakin terlihat. Wajah memerah ketika ia berdekatan dengan Kirito, hingga perasaan aneh ketika ia memikirkan pria Springgan itu.

Episode ini juga menampilkan fans service yang lumayan, tapi saya menyaksikan anime ini bukan karena hal itu, melainkan karena konten yang ditawarkan di Sword Art Online ini sangat kaya.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template