Wednesday, June 18, 2014

Review Sword Art Online Eps. 18



Semenjak kemunculan Suguha, nampaknya fans service di Sword Art Online semakin banyak saja. Mantap sih, tapi jadi ngeri juga jika menyaksikan anime di depan anak-anak, khususnya di depan orang tua mereka.

Episode ke-18 ini akhirnya menjadi permulaan Kirito dan Leafa untuk pergi ke pohon dunia, demi menemukan Asuna yang diperkirakan ada di puncaknya. Saya sih tahu jika Asuna ada di puncak, namun Kirito hanya menerka berdasarkan foto yang diberikan oleh kawannya, Egil.



Asuna, semakin tidak menyukai sikap dari orang yang memenjarakannya di sangkar emas di puncak pohon dunia. Ia pun mencari cara agar dapat melihat kode untuk membuka pintu dari kurungannya selama ini.

Ummm, nampaknya setelah Suguha mengetahui bahwa kakaknya, Kirigaya Kazuto, adalah anak angkat dari ibunya yang sebenarnya merupakan sepupu, bukan kakak kandung maka ia pun seperti memiliki perasaan terhadap kakaknya itu.

Petualangan menuju pohon dunia pun semakin jauh, lawan semakin kuat, namun itulah yang harus dilalui untuk mencapai tujuan sebelum batas waktu yang telah ditentukan, yaitu hari pernikahan (paksa) Asuna.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template