Wednesday, June 18, 2014

Review Sword Art Online Eps. 16



Saya terkejut mengetahui bahwa Sword Art Online (SAO) memiliki sekuel di episode ke-16 ini berjudul Alfheim Online. Mengetahui Asuna ada di game tersebut, Kirito memutuskan untuk kembali menggunakan NervGear untuk menyelamatkan kekasihnya dari Alfheim Online ke dunia nyata.

Sistemnya berbeda dengan SAO, namun menurut keterangan yang dijelaskan di film, keseluruhan system di Alfheim Online merupakan hasil jiplakan dari SAO. Mungkin jika di dunia nyat, hal itu bias dikatakan sebagai engine yang sama, namun dengan modifikasi yang sangat banyak.

Saat ia masuk ke dalam game, ternyata terjadi error. Status yang dimiliki sebagai pemula ternyata mengikuti statusnya di SAO. Tentu saja kemampuan Kirito yang seharusnya lemah, menjadi jauh lebih kuat, bahkan lebih kuat daripada pemain Alfheim Online senior dengan perlengkapan yang kuat.



Alfheim Online, merupakan game yang memungkinkanpemainnya untuk terbang, kemampuan karakter tergantung dari kelincahan asli pemain (bukan berdasarkan level) serta memungkinkan terjadinya PVP kapanpun dan dimanapun.

Petualangan baru Kirito di Alfheim Online pun dimulai. Ia ditemani oleh Yui, gadis kecil yang diketahui sebagai system administrator yang ditemui di SAO namun kali ini Yui menjadi karakter pendukung yang memandu pemain untuk mengetahui seluk beluk Alfheim Online.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template