Tuesday, June 17, 2014

Review Sword Art Online Eps. 15



Episode 14 memiliki cerita yang memutarbalikkan semua yang saya pikirkan di Sword Art Online. Pada episode itu diceritakan bahwa Heathcliff merupakan kreator dari Sword Art Online, sekaligus boss lantai terakhir.

Singkat cerita, Kirito berhasil mengalakan Heathcliff dan mengahkiri permainan Sword Art Online sehingga seluruh pemain dapat keluar (logout) dari dalam game kematian tersebut.

Sayangnya, tidak semua pemain dapat kembali ke tubuhnya semula yang mana salah satunya adalah Asuna. Ingatannya masih terperangkap dalam sistem Sword Art Onine (SAO) sehingga keluarganya harus mencari cara untuk menemukan ingatan Asuna.

Nampaknya cerita baru mulai dihadirkan pada episode ke-15 ini. Sugu, adik kandung dari Kirito yang akhirnya diketahui merupakan sepupu darinya yang mana gadis manis itu sebenarnya adalah sepupu dari Kirito.


Sugu

Kirito tidak mengetahui bahwa dirinya adalah anak angkat. Hal tersebut diungkapkan sang ibu kepada Sugu saat Kirito masih di dalam dunia SAO.

Kini Kirito berjuang untuk dapat mengembalikan ingatan Asuna. Mungkin sahabat Master masih ingat sahabat Kirito bernama Egil, ia menemukan sosok Asuna di suatu tempat, mungkin game.

Sepertinya petualangan Kirito akan kembali berlanjut di dalam game, mungkin ia akan kembali ke SAO.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template