Sunday, June 1, 2014

Review Sword Art Online Eps. 11



Kirito dan Asuna sudah terbuai dengan dunia Ainncrad, nampaknya mereka sudah melupakan misi utama untuk secepatnya keluar dari Sword Art Online dan kembali ke dunia nyata. Seperti yang sudah direncanakan, Kirito dan Asuna memita cuti kepada ketua Guild Knight of the Blood dimana permintaan mereka itu dikabulkan.

Hanya saja, kesepakatannya adalah apabila guild membutuhkan mereka di garis depan maka mereka harus siap untuk kembali. Nah, saat cuti itu mereka bertemu dengan seorang anak perempuan hilang dan lupa ingatan yang diketahui bernama Yui. Tidak ada ide darimana asal anak tersebut karena tidak ada petunjuk apakah ia seorang pemain, pemberi misi atau NPC.



Yui pun memanggil Kirito dengan sebutan papa, sedangkan Asuna dengan sebutan mama. Mereka tidak keberatan dipanggil seperti itu dan akhirnya kedua pasangan kekasih itupun meutuskan untuk merawat Yui hingga ia ingat akan masa lalunya. Hingga episode ini berakhir, tidak diketahui asal-usul dari Yui.

Hmm, baru kali ini episode di Sword Art Online saya nilai cukup membosankan dan sangat minim unsur game online-nya. Mungkin hal itu dapat menjadi batu loncatan untuk episode selanjutnya. Semoga pada episode berikutnya dapet menampilkan alur cerita dan pertarungan yang lebih seru.


No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template