Friday, June 27, 2014

Hadiah The International DOTA 2 Championships 2014 Tembus USD 10 Juta


Saya tidak perlu lagi menjelaskan apa itu DOTA 2 karena hampir seluruh gamers dunia, khususnya Indonesia sudah mengenal dengan baik game MOBA buatan Valve yang didistribusikan via Steam secara gratis itu.

Informasi yang ingin saya bagikan kepada sahabat Master adalah hadiah turnamen internasional DOTA 2 yang bertajuk The International DOTA 2 Championships yang akan diselenggarakan pada 18-21 Juli 2014 di KeyArena, Seattle, Amerika itu sudah mencapai total USD 10.000.000 yang mana menurut situs The Verge, hadiahnya lebih besar daripada National Footbal League (NFL).

Dana untuk hadiah yang diperoleh Valve itu diperoleh dari penjualan item in-game, The Compendium, item yang akan memberikan gaya tersendiri pada karakter DOTA 2 serta beberapa keuntungan lainnya. Nah, item tersebut dibandrol USD 10 per unit yang mana sebagian dari keuntungan penjualannya, USD 2.50, disisihkan menjadi hadiah turnamen DOTA 2 tahun ini.

Dengan hadiah sebesar dan semenggiurkan itu, nampaknya akan tercipta suasana turnamen atau kompetisi yang sangat dramatis, bahkan lebih dramatis dari film dokumenter turnamen DOTA 2 tahun lalu, Free to Play.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template