Monday, June 16, 2014

Fatal Frame Akan Hadir dalam Live-Action Horror



Video game ber-genre survival horror untuk PlayStation 2, Fatal Frame, akan muncul dalam live-action yang rencananya rilis di Jepang pada tanggal 26 September 2014. Film yang diadaptasi dari video game yang dikembangkan oleh Tecmo Koei itu berkisah tentang Aya, mahasiswi yang memiliki kutukan aneh.

Aya tinggal sendirian di asrama, hingga hal aneh yang pada akhirnya diketahui sebagai kutukan pun terjadi kepadanya. Satu persatu penghuni asrama menghilang secara misterius. Setelah pencarian yang cukup panjang, akhirnya para pencari pun menemukan jasad para korban dalam keadaan tenggelam.

Hal aneh pun terjadi, mereka merasa mendengar suara Aya mengatakan "Tolong, hilangkan kutukanku" ketika melihat ke sebuah foto.

Teman sekelas Aya, Michi, merasakan ada hal aneh atas kematian Aya. Ia memutuskan untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Namun gosip mengungkapkan bahwa Aya merupakan pelaku dari kutukan aneh tersebut. Penyelidikan Michi itu berlangsung hingga pada suatu hari sosok Aya pun muncul di hadapannya.

Apa yang sebenarnya terjadi dengan Aya, dan apa yang dilakukan Michi untuk mengungkap misteri kutukan tersebut?

(via Siliconera)

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template