Wednesday, June 25, 2014

Detail BIMA Satria Garuda Season 2 Terungkap



Bagi penggemar BIMA Satria Garuda, bergembiralah karena tokusatsu Indonesia itu akan mulai tayang pada 7 September 2014 mendatang. Pada season 2, tokusatsu itu akan berjudul BIMA Satria Garuda X (baca: Eks).

Informasi tersebut Master ketahui dari KAORI Nusantara yang telah melakukan live-report pada laman Twitter-nya @kaorinusantara karena tidak sempat hadir dalam press conference yang diadakan di MNC Tower Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada 25 Juni 2014.

Menurut twit tersebut, dapat ditarik kesimpulan bahwa pada season 2 akan menampilkan banyak hal baru antara lain penjahat (Black Lord, Death Phantom dan Rexor), tokoh wanita baru bernama Ricca dari idol grup JKT48, dan 4 kostum baru BIMA ketika ia menggunakan power stone (Storm Mode, Earth Mode, Magnetic Mode dan Fire Mode) dan Draconer, sosok yang belum diketahui perannya.


Azazel (kiri) - BIMA X Fire Mode

Hal yang semakin membuat penasaran adalah penuturan Reino Barack, seseorang dibalik terciptanya BIMA Satria garuda, yang mengungkapkan bahwa akan ada 1 tokusatsu lagi yang akan muncul.

Rencananya, season 2 akan berlangsung sekitar 50 episode, dengan ending theme song yang dinyanyikan oleh grup band asal Jepang, flumpool STAFF. Walaupun seperti itu, mengenai opening theme song-nya hingga saat ini belum ditentukan.

Season 2 masih akan menampilkan para pemeran lama dari season pertamanya seperti Christian Loho sebagai Rey (BIMA), Aditya Alkatiri sebagai Reza, Stella Cornelia sebagai Rena dan penjahat yang akhirnya membunuh Rasputin alias boss-nya sendiri, Topeng Besi (Iron Mask).

BIMA Satria Garuda X diproduksi atas kerjasama RCTI, Ishimori dan Itochu.

That's all.

(via KAORI Nusantara)

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template