Friday, June 27, 2014

Rumah Sakit China Memperkenalkan Automatic Hands-Free Sperm Extractor


Baru-baru ini tersiar kabar bahwa di negara China, tepatnya pada salah satu rumah sakitnya telah menyediakan alat medis yang merupakan Automatic Hands-Free Sperm Extractor, mesin yang dipergunakan untuk mengeluarkan sperma dari para pendonor. What?

Bentuknya seperti sex toys untuk pria. Lubang untuk memasukkan penis dapat ditinggi dan diperendah, tergantung posisi dari penis sang pendonor. Gerakan lubang itu maju dan mundur, layaknya proses untuk mengeluarkan sperma dari penis. Tidak perlu lagi menggunakan tangan, lepas tangan pun mesin akan bekerja dengan baik secara otomatis.

Saya sih aneh aja melihat ada mesin semacam itu di rumah sakit. Namun apabila dipergunakan demi kebaikan masyarakat dan donor, mungkin bisa diterima dan dimaklumi. Selama ini saya mengetahui bahwa donor sperma itu dilakukan oleh pria yang penisnya dikocoking oleh suster.

Namun saya takutnya mesin itu malah disalah gunakan untuk keperluar nafsu syahwat para staf pria atau maniak di rumah sakit.

Minimal, dengan adanya alat itu, suster tidak perlu repot lagi ngocokin para pendonor sperma. Jijik banget mikirin hal seperti itu, ngocokin orang yang baru dikenal atau bahkan tidak dikenal.

Selengkapnya, yuk nonton video-nya di bawah ini.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template