Tuesday, June 17, 2014

Artiste Konser I Love Anisong, AFAID 2014 Diumumkan


Berita ini sudah lama sih sebenarnya, namun saya baru sempat untuk buat. TEpatnya baru kepikiran untuk buat. Kembali ke inti artikel, akan ada 7 artiste atau sebut saja artis yang akan meramaikan konser I Love Anisong di Anime Festival Asia Indonesia (AFAID) 2014. Ingin tahu siapa saja mereka?

  • Eir Aoi
    Ini adalah kali kedua ia datang untuk meramaikan AFAID. Penyanyi yang lahir pada tanggal 30 November di Hokaido, Jepang ini memiliki golongan darah B. Single pertamanya berjudul MEMORIA yang merupakan ending theme song untuk anime Fate/Zero.

  • T.M. Revolution
    Takanori Nishikawa memulai proyek solo T.M. Revolution dengan lagu berjudul Dokusai -monopolize- pada tahun 1996. Pada AFAID 2013, ia hanya datang sebagai bintang tamu, alias tidak perform sama sekali. Ia telah meluncurkan banyak lagu terkenal seperti Heart of Sword, High Pressure, White Breath, Hot Limit, Invoke, Ignited, Vestige dan banyak lagi.

  • GARNiDELiA
    Sebuah unit musik yang di ciptakan oleh MARiA, seorang penyanyi wanita, dan Toku, seorang komposer musik yang menulis serta membuat musik lagu hits seperti Angela Aki, LiSA, An Cafe dan banyak lagi. Keduanya bertemu pada tahun 2010 dan membentuk GARNiDELiA.

  • Hachioji P
    Ia dinobatkan sebagai Prince of Vocaloid music dalam situs berbagi video terkenal Jepang, Nico Nico Douga. Hachioji-P adalah seorang kreator musik serta DJ Vocaloid. Album pertamanya bertajuk Electric Love masuk tangga lagu Oricon diposisi 11 pada tahun 2012.

  • Luna Haruna
    Gadis manis ini lahir tanggal 11 Oktober 1991. Talenta musiknya langsung menarik perhatian banyak orang sejak diluncurkan lagu original-nya berjudul Binetsu no Tsuki pada acara Lis Ani!. Pada bulan Mei 2012, ia meluncurkan lagu berjudul Soraha Takaku Kazeha Utau yang merupakan ending theme song dari anime Fate/Zero.

  • EGOIST
    Dalam anime Guilty Crown, EGOIST adalah grup fiksi yang diciptakan untuk membawakan theme song serta lagu lainnya, dengan tokoh utama, Inori Yuzuriha, wanita yang berperan sebagai penyanyi utama.

  • DJ Kazu
    Ini adalah penampilan keduanya di AFAID. KAzu merupakan seorang DJ J-POP dan Anisong. Teknik meracik musik dan pilihan lagunya yang canggih membuat semua orang tertarik dan ingin bergoyang.

AFAID rencananya akan diselenggarakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 15-17 Agustus 2014 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat yang mana konser I Love Anisong akan diselenggarakan pada 2 hari terakhir yaitu pada tanggal 16 dan 17 Agustus-nya.

Apa pendapat sahabat Master mengenai susunan para artis yang akan tampil dan meramaikan AFAID 2014, khsusunya konser I Love Anisong?

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template