Sunday, May 11, 2014

Yuk Kenalan Dengan PewDiePie



Nampaknya saya harus membentangkan sayap juga untuk membuat review yang lebih luas lagi, bukan hanya film, anime, kuliner dan video game. Kali ini saya memutuskan untuk membuat review mengenai channel-channel YouTube yang dikira menarik untuk di-subscribe. Mengingat acara TV di Indonesia ini lebih banyak yang kurang mendidik.

Pertama-tama, sebagai gamers saya merekomendasikan sahabat Master untuk subscribe PewDiePie, gamers yang sebenarnya tidak terlalu mahir dalam bermain video game namun ia menjadi sangat terkenal karena komentar-komentar yang diberikan saat ia bermain. Saya menilai komentarnya itu lucu sih dan ekspresinya itu konyol.

Saya pertama kali mengetahui channel ini ketika PewDiePie memainkan video game buatan developer Indonesia, DreadOut. Setelah itu saya juga melihat video saat ia menggunakan OculusRift untuk memainkan Slender dan itu sangat heboh, hahah. Oleh karena itu saya tertarik untuk subscribe channel yang dikelola oleh Felix, nama asli PewDiePie ini.


DreadOut Demo


Slender dengan OculusRift

Mungkin agak aneh menonton orang bermain video game, di video juga. Namun hal itu bisa dijadikan referensi untuk memutuskan apakah game tersebut bagus, recmended atau tidak sebelum membelinya. Channel PewDiePie ini sangat update mengenai video game terbaru, baik itu konsol dan PC, khususnya untuk PC karena ia lebih sering terlihat memainkan video game di perangkat tersebut.

Hal yang harus sahabat Master ketahui adalah channel ini memiliki Subscriber terbanyak seantero YouTube, padahal ia sebelumnya bukan siapa-siapa atau tidak memiliki sejarah karir sebagai selebritis sama sekali. Namun itulah, passion mampu membawa seseorang pada suatu hasil yang tidak dapat dibayangkan sebelumnya.

Setiap pagi atau waktu senggang, saya sering menyaksikan channel ini untuk melihat gameplay dari video game terbaru. Ia tidak memainkan game sampai habis, hanya sampai beberapa menit lalu selesai. walaupun ia juga sering membuat video hingga beberapa bagian. Bro Fist, tosnya yang sangat khas setiap kali mengakhiri video.

Ingin nonton video-video terbaru dari PewDiePie? Yuk subscribe channenya, PewDiePie.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template