Tuesday, May 6, 2014

Review The Simpsons Season 25 Eps. 20, Springfield Jadi LEGO



Pada tanggal 3 Mei 2014 lalu, ada yang unik pada episode kartun TV Amerika, The Simpsons dimana pemandangan kota Springfield dan karakternya berubah menjadi LEGO 3D. Episode itu menjadi episode ke-550 dari seluruh season dan episode yang ada.

Kisah yang ditampilkan pada episode yang berjudul "Brick Like Me" ini berpusat pada tokoh Homer dan Lisa, dimana ayah dan anak perempuannya itu sedang giat bermain LEGO. Mereka berencana untuk ikut dalam festival LEGO yang sedang diselenggarakan di Springfield.

Awalnya saya mengira bahwa kartun yang disutradarai oleh Matthew Nastuk ini sudah mengubah grafis-nya jadi jauh lebih baik. Namun, akhir episode mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dengan grafis 3D dan LEGO di episode kali ini.

Humor khas Amerika masih lekat pada film ini, dimana kali ini serial TV yang diproduksi oleh Gracie Films dan 20th Century Fox Television ini menampilkan parody dari film yang disutradarai oleh Francis Lawrence, The Hunger Game: Catching Fire.

Secara keseluruhan saya suka episode kali ini, dimana ini juga menjadi episode pertama yang saya sengaja tonton hingga habis untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Sebelumnya saya belum pernah nonton film yang didistribusikan oleh Fox Network di Amerika ini dari awal hingga akhir secara serius.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template