Wednesday, May 7, 2014

Review Sword Art Online Eps. 7



Sword Art Online kali ini menghadirkan satu karakter baru, Lisbeth, seorang gadis yang berprofesi sebagai pandai besi di lantai 48, Lindus. Gadis ceria dengan berambut berwarna merah jambu dan sedikit jerawat di wajahnya itu juga merupakan teman dari Asuna.

Dikarenakan ingin memiliki pedang yang lebih kuat, Kirito, atas rekomendasi dari Asuna berkunjung ke kedai milik Lisbeth atau lebih akrab dipanggil Lis itu. Hanya saja, ketika Kirito mencoba ketahanan pedang terbaik yang dimiliki oleh Lis dengan mengadunya dengan pedang terkuat milik Kirito, Elucidator.

Sayangnya, Lis tidak memiliki pedang yang lebih kuat dari itu dan mereka pun mencari bahan yang dibutuhkan untuk mencari bahan yang lebih kuat dari seekor naga yang berlokasi di lantai 55, dengan nama Igot Chrystal, bahan yang akhirnya diketahui sebagai kotoran dari naga tersebut.



Petualangan itu menjadi suatu kisah tersendiri bagi Lis, dimana awalnya ia sangat kesal dengan sifat Kirito yang menyebalkan dan berakhir dengan perasaan cinta. Sayangnya, perasaan Lis tidak terbalas setelah kemunculan Asuna. Tentu saja perasaan kehilangan meracuni hatinya, namun ia tetap kuat dan memutuskan untuk menjadi pandai besi pribadi Kirito.

Akhir cerita, Kirito akhirnya mendapatkan pedang kuat yang diinginkan, Dark Repulser. Pedang panjang satu tangan itu memiliki atribut yang sangat bagus, beban yang cukup berat dan menurut informasi yang tertera pada keterangan barang, Dark Repulser juga dapat meningkatkan Strength penggunanya sebesar 52 poin.

Episode kali ini menampilkan cerita cinta yang tak sampai serta kekuatan hati seorang yang patah hati untuk move on demi kebahagian orang yang dicinta. Hingga saat ini, saya belum pernah merasa kecewa dengan alur cerita yang ditampilkan pada anime diadaptasi dari novel ringan karya Reki Kawahara ini.



No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template