Friday, May 23, 2014

Gameplay Trailer Pertama MapleStory 2



Akhirnya, setelah dirahasiakan sangat rapat, gameplay MapleStory 2 diperlihatkan. Game yang merupakan sekuel dari MapleStory ini akan ditampilkan dalam grafis 3D dengan desain pixelated seperti Minecraft namun sudut dari balok-balok karakter dan lingkungan terlihat lebih tumpul dan halus.

Yuk nonton gameplay trailer-nya pada video berikut ini.



Apabila sahabat Master sudah menyaksikan video diatas maka terlihat gaya permainan MapleStory 2 lebih dinamis, khususnya dari sudut pandang dan gerakan karakter. Namun saya ragu mengenai genre MMORPG yang dirumorkan untuk game ini. Menurut saya, genre yang akand iadopsi pada sekuel game yang dikembangkan oleh Nexon Koreai masih berkisar tentang game casual yang menampilkan pertarungan di dungeon.

Sayangnya, belum ada infoirmasi lebih lanjut mengenai game ini. Termasuk tanggal perilisan dan genre sebenarnya. Kita tunggu saja informasi selanjutnya. Mengingat MapleStory pertama saja butuh waktu 10 tahun untuk masuk ke Indonesia, nampaknya game ini pun tidak akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat karena di Korea Selatan saja game ini belum rilis.









No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template