Monday, May 26, 2014

Review Street Fighter: Assassin's Fist Eps. 1-6



Street Fighter: Assassin's Fist adalah web series yang mulai ditayangkan mulai tanggal 23 Mei 2014 di channel YouTube Machinima. Film tersebut berkisah tentang perjalanan Ryu dan Ken Master saat mereka mempelajadi jurus andalannya Hadouken dan beberapa kemampuan beladiri lainnya Shoryuken dan Tatsumaki Senpukyaku.

Mereka mempelajari jurus tersebut dari Goken, seorang guru beladiri yang memiliki kemampuan bertarung yang sangat tinggi dimana ia juga merupakan seorang kakak dari adik yang bernama Goki. Goken dan Goki merupakan murid dari seorang guru dengan kemampuan Hadouken yang luar biasa, ia bernama Gotetsu.

Pada 6 episode awal, film ini benar-benar bercerita tentang permulaain Ryu dan Ken Master ketika mereka menutut ilmu beladiri. Latar Belakang Ryu dan Ken. Film ini juga diceritakan asal usul Ryu bertemu dengan Goken serta alasan orang tua Ken menitipkannya ke Goken untuk mempelajari beladiri.

Assassin's Fist memang menceritakan latar belakang dari beberapa tokoh yang terlibat seperti Goken dan Goki dimana kedua tokoh dengan kemampuan bertarung luar biasa tersebut memiliki masa lalu yang sangat suram dan penuh persaingan. Goki merupakan sosok yang ingin menjadi yang terbaik namun selalu kalah oleh kakaknya, Goken.

Suatu hari Goki menemukan jurus Hadouken yang lebih kuat, Satsui no Hado, namun jurus tersebut tidak stabil hingga pribadinya berubah menjadi lebih arogan dan kasar. Mengetahui hal tersebut, Gotetsu, guru dari Goki tidak suka dengan sikap jahat muridnya itu sehingga ia mengusir Goki dari perjuruannya.

Sayangnya karena keputusan tersebut Goki semakin marah dan semakin mempelajari jurus kegelapan itu dan semakin hari menjadi semakin haus akan kekuatan. Suatu hari Gotetsu ditemukan tewas tanpa diketahui siapa pembunuh guru yang memiliki keponakan bernama Sayaka ini.

Pertarungan yang ditampilkan pada film ini, teknik dan koreografinya diperlihatkan dengan sangat bagus. Penampilan Ken yang pemberontak juga membuat cerita di film ini jadi tidak terduga. Penampilan Ryu dan Ken semakin bagus dikarenakan mereka memiliki bentuk tubuh yang bagus, seperti di video game aslinya.

Sahabat Master yang ingin menyaksikan 6 episode awal, bisa nonton pada video berikut ini.















Sahabat Master dapat menyaksikan episode 7-12 pada tautan berikut ini (klik).

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template