Saturday, April 19, 2014

Preview X-Men: The Future Past



Saya merupakan penggemar X-Men, khususnya tokoh Wolverine. Nah, film selanjutnya dari X-Men yang akan rilis di bioskop kesayangan dengan judul The Future Past. Banyak beredar berita-berita seru mengenai film ini sehingga saya tertarik untuk membuatkan preview-nya untuk sahabat Master.

Ada 3 trailer yang sudah dirilis oleh pihak rumah produksi, 20th Century Fox pada channel YouTube-nya dimana trailer tersebut menunjukkan para mutant yang akan beraksi, serunya pertarungan antar mutant di masa lalu dan masa depan, sedikit bumbu politik yang dilakukan oleh Profesor Xavier (Profesor X) dan rival-nya Magneto serta masa depan hingga adegan antar tokoh yang sangat dramatis.

Inti dari film ini adalah mempertemukan antara para mutant di masa lalu (X-Men: First Class) dengan para mutant di masa kini. Tokoh yang paling ikonik pada film ini adalah Xavier dan Magneto dimana mereka bertemu dengan sosok mereka sendiri di masa lalu dan mereka harus meyakinkan diri mereka sendiri di masa lalu itu agar menjadi pribadi yang jauh lebih baik.

Tidak hanya tentang Profesor X dan Magneto, namun film ini juga akan mengkisahkan perjuangan Wolfrive dalam menemukan dan menyelamatkan masa depan dari para mutant agar mereka tidak jatuh ke dalam pihak yang salah. Pihak yang mungkin memanfaatkan kekuatan spesial dari para mutant itu untuk keuntungan pribadi atau penyalahgunaan yang dapat merugikan komunitas manusia.

Penasaran dengan serunya perbuatan dari para mutant pada film arahan Bryan Singer ini? X-Men: The Future Past akan diputar di bioskop mulai tanggal 21 Mei 2014.


First Trailer


Alternative Trailer


Final trailer

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template