Friday, April 25, 2014

Review The Other Woman


Film drama percintaan yang sangat rumit namun dipenuhi dengan humor menggelitik. The Other Woman, film drama yang diproduksi oleh 20th Century Fox yang dibintangi oleh Cameron Diaz, Lesli Mann dan Kate Upton ini diarahkan oleh Nick Cassavetes, seseorang aktor dan penulis dimana dirinya juga dikenal melalui kiprahnya dalam film berjudul The Notebook, Face/Off dan Alpha Dog.

The Other Woman bercerita tentang beberapa orang wanita antara lain Carly Whitten, Kate King dan Amber, yang dikhianati oleh seorang pria hidung belang dan hobi selingkuh bernama Mark King.

Tidak hanya ketiga wanita tersebut, namun mark juga berselingkung dengan para wanita dari berbagai belahan dunia lain, sebuah perselingkuhan tingkat internasional.

Para pemeran pada film ini:
- Cameron Diaz (Carly Whitten)
- Leslie Mann (Kate King)
- Kate Upton (Amber)
- Nikolaj Coster-Waldau (Mark King)
- Nicki Minaj (Lydia)

Skor: 4 dari 5

Tanggal rilis: 25 April 2014

Awalnya saya mengira bahwa film ini akan sangat membosankan, mengingat drama percintaan biasanya memiliki alur cerita rumit dan berat. Namun tidak untuk The Other Woman. Peran Cameron Diaz sebagai Carly, seorang wanita karir sukses ini sangat meyakinkan ditambah lagi dengan peran Leslie Mann sebagai Kate King, istri dari Mark King yang tidak begitu pandai merawat diri.

Dari awal film ini dimulai, adegan serangan saling cium bibir sudah berlangsung sangat panas, wow. Nah, bintang dari film ini adalah Leslie karena perannya itu sangat alami walaupun terkesan berlebihan. Artis wanita yang juga pernah berperan sebagai pengisi suara Linda dalam film animasi Rio ini menampilkan akting yang sangat lucu dan humoris. Nampaknya Nick Cassavetes sangat berhasil memberikan arahan kepada artis yang namanya juga dikenal setelah memerankan Ursula Stanhope dalam film George of the Jungle.

Namun sayangnya, walaupun memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh yang super seksi, penampilan Kate Upton yang berperan sebagai Amber tidak begitu bagus, terkesan datar dan kurang alami. Wanita yang memiliki usia paling muda dalam kelompok wanita yang diselingkuhi Mark King ini nampaknya harus berlatih akting lagi agar dapat menampilkan ekspresi yang lebih alami. Hanya saja, penampilannya di film ini menambah kesan seksi dan glamor sehingga ia juga memiliki peran cukup penting pada film ini.



Salah satu yang perannya cukup "penting" adalah Nicki Minaj dimana dia berperan sebagai Lydia, sahabat Carly di kantor dimana ia kerap kali mengganti-ganti warna rambut dan memiliki kaya bicara unik khas ABG gaul. Dirinya juga beberapa kali mengeluarkan kutipan-kutipan menarik yang salah satunya adalah "Selfish people life longer" yang artinya "Orang egois hidup lebih lama".

Secara keseluruhan film ini berhasil menampilkan alur cerita yang sebenarnya penuh drama dengan sisi humor yang menyenangkan. Apalagi pemandangan-pemandangan indah dari lokasi syuting di beberapa belahan negara berbeda membuat membuat konten dari film ini terlihat sangat kaya.

Skor 4 dari 5 saya berikan untuk The Other Woman, I like It.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template