Thursday, April 24, 2014

Tanggal Rilis Resmi DreadOut Sudah Diumumkan



Pagi ini saya melihat Facebook DreadOut mengeluarkan trailer ke-2 dari game yang dikembangkan oleh Digital Happiness itu, dimana pada video tersebut diperlihatkan sesosok wanita dengan balutan buasana kebaya yang menyanyikan "Lingsir Wengi", lagu yang dipercaya dapat mendatangkan Miss. K (baca: Kuntilanak).

Game ber-genre horor dengan tokoh utama Linda, seorang gadis SMA yang memiliki kekuatan untuk mengusir mahluk halus dengan kameranya ini rencananya akan dirilis untuk gamers PC via Steam pada bulan Mei 2014 mendatang.


Trailer

Pengumuman tersebut jelas menghebohkan industri game tanah air karena game yang dikembangkan dari nol ini adalah karya dari Digital Happiness, studio pengembang Indonesia yang bermarkas di Bandung. Sekedar informasi tambahan untuk sahabat Master, sosok wanita yang adap pad atrailer ke-2 DreadOut diatas disuarakan oleh Risa Saraswati.

Game yang berhasil mengumpulkan dana investasi dari situs crowd funding, Kickstater ini nampaknya akan menampilkan pengalaman bermain game horor yang sangat menakutkan.

Hal pertama adalah karena hantu yang ada di dalamnya sangat dikenal oleh gamers Indonesia, berbeda dari hantu yang ada pada video game selama ini antara lain zombie, vampir dan manusia serigala tapi pocong, kuntilanak, tuyul palasik dan beberapa hantu khas Indonesia lain yang tentu saja disesuaikan agar terkesan modern dan lebih global.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template