Thursday, April 24, 2014

Review Sword Art Online Eps. 4

Waduh, episode ke-4 merupakan pengalaman yang sangat manis pada anime Sword Art Online ini dimana Kirito bertemu dengan seorang gadis remaja yang berprofesi sebagai Beast Tamer.

Namun hal menyedihkan juga ada, gadis tersebut mengalami masalah besar karena Beast-nya (Naga penyembuh) terbunuh pada saat melindungi dirinya ketika diserang oleh sekelompok monster di dalam hutan. Tepatnya saat Silica memutuskan untuk meninggalkan grup yang meremehkannya.



Agar dapat membangkitkan kembali Beast tersebut, Kirito memberitahukan kepada gadis yang dianggap mirip dengan adiknya itu bahwa ada bunga langka dapat dipergunakan untuk membangkitkan Beast yang telah mati, asalkan masih memiliki item spesial dari Beast itu dimana bungan itu bisa diperoleh pada sebuah bukit yang terletak di level 47.

Silica pun sangat bersemangat dan akan berusaha untuk mencapai lokasi itu dengan kemampuannya sendiri tapi efek dari bunga tersebut hanya bisa menghidupkan Beast yang mati tidak lebih dari 3 hari. Oleh karena itu, Kirito memutuskan membantu Silica untuk mendapatkannya.

Sayangnya, mereka diikuti oleh Rosalia, ketua Guild Titan's Hand. Wanita yang merupakan ketua kelompok yang pernah diikuti oleh Selica itu juga menginginkan langka tersebut dimana ia juga membawa banyak anak buah untuk menyerang Kirito yang dianggap Beater (Beta Tester Cheater) dan juga Silica. Pertarungan sengitpun tidak bisa dihindari.



No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template