Tuesday, April 22, 2014

Review Sword Art Online Eps. 3


Guild Black Cat

Kali ini Kirito bertemu dengan sekelompok pemain dari suatu guild, Black Cat, yang mengajaknya untuk bergabung. Tanpa berfikir panjang, tokoh utama Sword Art Online ini pun memutuskan untuk bergabung dengan mereka.

Awalnya petualangan mereka berjalan dengan lancar. Namun suatu ketika kelompok mereka menemukan sekotak harta karun yang aslinya adalah sebuah jebakan. Bukan barang langka yang mereka dapat tapi sekumpulan monster yang akhirnya membantai seluruh teman-temannya, termasuk Sachi, gadis remaja yang tidak memiliki keberanian seperti teman guild lainnya.

Dikarenakan memiliki level yang jauh lebih tinggi dari level monster yang dihadapi, Kirito mampu bertahan dan selamat. Kirito memang tidak mau mengatakan tentang level-nya yang sebenarnya kepada teman guild-nya.


Dikerumuni banyak monster

Saat pembantaian tersebut, ketua guild tidak ikut serta. Namun saat ketua kembali dimana Kirito menceritakan semua yang terjadi, akhirnya ketua guild Black Cat itupun memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dari ketinggian, didepan mata Kirito.

Demi membangkitkan teman-temannya, Kirito memutuskan untuk mendapatkan barang pembangkit dari kematian yang hanya bisa didapatkan dari suatu event dimana ia harus menghadapi monster kuat pada event tersebut agar mendapatkan barang yang diinginkan.

Sayangnya, saat ia berhasil mendapatkan barang buruannya, ada persyaratan yang harus dipenuhi untuk penggunaanya yaitu hanya bisa membangkitkan orang yang mati tidak lebih dari 10 detik sehingga barang itupun tidak dapat membangkitkan teman-temannya yang telah mati.

Episode ke-3 ini saya rasa kurang "gereget". Lebih seru pertarungan di episode ke-2. Semoga episode selanjutnya lebih seru daripada episode kali ini dan Kirito dapat bertemu dengan teman-teman yang lebih ber-skill.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template