Sunday, April 6, 2014

Saint Seiya: Legend of Sanctuary Rilis Juni 2014

Ada berita seru dari dunia film animasi Jepang dimana Saint Seiya: Legend of Sanctuary akan rilis dalam waktu dekat, tepatnya pada 21 Juni 2014 di wilayah Jepang. Itulah yang saya ketahui dari trailer-nya. Namun saya belum tahu kapan film animasi yang terispirasi dari manga dan anime terkenal itu dapat dinikmasi oleh penggemarnya di Indonesia.

Hal yang menarik bagi saya adalah kali ini Saint Seiya ditampilkan dalam bentuk animasi 3D dengan efek visual yang sangat luar biasa. Bagi anda yang pernah menonton anime Saint Saiya, mungkin dapat membayangkan bagaimana serunya pertarungan antar Saint dengan kualitas visual yang jauh lebih baik tersebut.

Hanya saja bagi anda yang tidak dapat membayangkan bagaimana keseruannya, tidak perlu khawatir karena anda dapat melihat cuplikan dari keseruan yang akan diperlihatkan pada film animasi Saint Saiya ini dengan menonton trailer-nya terlebih dahulu pada video di bawah ini dimana soundtrack khas anime-nya, Pegasus Fantasy, sangat membangkitkan kenangan masa kecil saat saya dulu sering nonton anime-nya walaupun tidak sampai tamat. Ikonik banget lah itu soundtrack.



Menurut informasi yang saya dapat, seiyu atau pengisi suara dari 5 tokoh utama adalah sebagai berikut yaitu Pegasus Seiya oleh Kaito Ishikawa, Dragon Shiryu oleh Kenji Akabane, Cygnus Hyouga oleh Kensho Ono, Andromeda Shun oleh Nobuhiko Okamoto dan Phoenix Ikki oleh Kenji Nojima.

Tidak sabar untuk menonton serunya pertarungan antara Broze Saint melawan Gold Saint demi menyelamatkan Athena. Nantikan iya, Saint Seiya: Legend of Santuary.

[Sumber: Anibee dan Crunchyroll]

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template