Sunday, April 6, 2014

Phantasy Star Online 2 SEA, Beta Key

Pagi ini saya bukan Fecbook dan menemukan Phantasy Star Online 2 SEA sedang memberikan beta key lagi untuk beta test yang akan dilakukan pada tanggal 10 April 2014. Mengetahui hal itu saya langsung mencoba peruntungan, siapa tahu bisa mendapatkan beta key. Mengingat dari kemarin saya gagal terus untuk mendapatkan beta key yang disebarkan melalui situs game luar negeri.



Setelah itu saya langsung redeem beta key yang didapatkan. Terdapat 2 pilihan untuk mengunduh installer dari Phantasy Star Online 2 SEA itu, 1 dengan cara totternt dari PlayPark langsung sedangkan 1 lagi torrent dengan menggunakan layanan luar. Intinya kedua proses mengunduh dlakukan dengan cara torrent, hadeeeh, males juga jika caranya seperti itu. Namun apa boleh buat, saya sangat ingin memainkan game tersebut.



Saat mulai mengunduh installer, saya terkejut banget karena ukuran installer game itu mencapai 14GB yang dibagi menjadi beberapa partisi dimana setiap partisinya itu berukuran sekitar 900MB. Saya menggunakan layanan torrent dari luar, bukan yang langsung dari PlayPark-nya. Waduh, dengan koneksi saya yang cukup lambat ini, 1 partisi membutuhkan waktu 5 jam. Bisa dibayangkan berapa waktu yang saya butuhkan untuk mengunduh seluruh partisi installer-nya.

Sabar deh menunggu, demi dapat memainkan game yang dikembangkan oleh SEGA dan dirilis oleh Asiasoft untuk wilayah Asia Tenggara. Phantasy Star Online 2 adalah massively mulatiplayer online action role-playing game (MMOARPG), action lhooo, pastinya game ini akan sangat seru. Dengan ukuran installer sebesar 14GB, sepertinya game ini akan menampilkan kualitas visual yang sangat keren.

Situs resmi: Phantasi Star Online 2 SEA

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template