Wednesday, April 30, 2014

Game Online Indonesia Rilis April 2014

Dibandingkan dengan bulan lalu, pada bulan April 2014 ini saya hanya menemukan informasi 2 game online yang rilis di Indonesia. Semoga saja bulan Mei 2014 menjadi waktu perilisan game online Indonesia yang lebih banyak. Mengingat ada beberapa penerbit juga yang masih merahasiakan game online andalan mereka.
Berikut adalah game online yang rilis di Indonesia, edisi April 2014.

1. GetAmped



Developer: CyberStep
Publisher: CyberStep Indonesia
Genre: 3D Action Fighting Game
Rilis: 17 April 2014

Deskripsi:
GetAmped akan menampilkan pertarungan menantang dengan kontrol yang mudah dipahami, pilihan kustomisasi dan aksesori karakter yang tidak terbatas serta beberapa mode pertarungan yang seru. Game tersebut juga menyediakan lebih dari 30 stage dan 500 senjata dengan keunikan tersendiri untuk bertarung satu sama lain ataupun melawan NPC dalam berbagai misi yang ada.

Website: GetAmped Indonesia

2. The Monkey King Online



Developer: -
Publisher: Faveo Entertainment
Genre: Browser MMORPG
Rilis: 29 April 2014

Deskripsi:
Game ini merupakan adaptasi dari film yang dibintangi oleh Donnie Yen dan Chow Yun Fat. Film tersebut berjudul The Monkey King, bercerita tentang siluman kera bernama Son Wu Kong yang mengklaim diri sebagai Raja Kera. Dikarenakan sifat sombong yang ada pada dirinya, Son Wu Kong pun melakukan tindakan yang sangat brutal yaitu mengacak-acak kayangan dimana hal tersebut membuatnya berhadapan dengan Jade Emperor.

Website: The Monkey King Online

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template