Wednesday, April 2, 2014

April Mop 2014 Sukses



Tanggal 1 April 2014 lalu saya memiliki rencana untuk ngerjain pembaca KotakGame dengan membuat satu berita HOAX dalam rangka memeriahkan April Mop (April Fool's Day). Banyak situs berita internasional juga melakukan hal serupa untuk memberikan sensasi kejutan pada para pembacanya. Selain itu, Google juga memeriahkan April Mop dengan mengubah Google Maps menjadi peta Pokemon.

Ide yang dibuat untuk ngerjain pembaca adalah mengenai game online berjudul Point Blank 2 yang dapat dimainkan di Indonesia dimana sayalah yang melakukan hand-on game online tersebut. Padahal tidak ada informasi apapun mengenai sequel dari game Point Blank tersebut bahkan di situs berita internasional pun tidak ada desa-desusnya. Bagaimana bisa Point Blank 2 muncul di Indonesia dan sudah dapat dimainkan pula?

Pada akhir artikel saya menjelaskan kepada pembaca bahwa yang dimaksud dengan Point Blank 2 itu adalah game Point Blank yang dimainkan pada 2 PC sekaligus. Tidak ada itu yang namanya Point Blank 2, hahah. Walaupun seperti itu banyak juga pembaca yang kena tipu dan terkejut. Namun mereka baru menyadari berita sesungguhnya setelah membaca berita yang saya buat (klik disini) hingga selesai.

Anda juga dapat melihat komentar-komentar lucu dari para pembaca yang kena tipu Master pada tautan berikut (klik disini).

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template