Sunday, April 13, 2014

4 Kelas di MapleStory 2 Sudah Terungkap



Indonesia baru saja akan kedatangan game online berjudul MapleStory pada tahun 2014 ini. Namun di Korea Selatan, negara asal dari MapleStory sedang dikembangkan sequel dari game tesebut yang berjudul MapleStory 2. Game online tersebut dikembangkan oleh NCSQUARE, perusahaan pengembang yang dibentuk oleh para staff dari NCSOFT dan Nexon, mengingat beberapa tahun yang lalu Nexon telah membeli NCSOFT.

Nah, MapleStory 2 merupakan game yang sedang dalam pengembangan sehingga belum ada informasi detail mengenai alur cerita dan gameplay-nya. Walaupun sedikit demi sedikit sudah ada beberapa fakta yang mengungkapkan bagaimana detail dari game ini nantinya. Namun kita masih harus waspada mengenai berita-berita gosip terkait MapleStory 2.

Kali ini adalah berita benar dimana 4 kelas untuk MapleStory 2 sudah terungkap antara lain kelas jarak dekat (melee) yaitu Berserker dan Knight serta kelas sihir (magic) yaitu Priest dan Wizard.









Mengenai kelas lainnya, saya menemukan gambar menarik dari situs MMO Culture yang berisi bocoran kelas yang akan dimunculkan pada MapleStory 2.



Berdasarkan gambar di atas, mungkin kelas selanjutnya adalah kelas jarak jauh (range) seperti Archer dan Gunner serta kelas jarak dekat alternatif (flee) seperti Thief dan Ninja. Masih menurut gambar tersebut, total kelas yang akan dimunculkan pada MapleStory 2 akan berjumlah 8 kelas.

Lalu muncul pertanyaan, apakah dengan adanya MapleStory 2 ini kemudian pengembangan MapleStory pertama akan dihentikan? Jawabannya TIDAK, tidak akan dihentikan, karena kisah yang diusung pada MapleStory 2 ini jauh setelah MapleStory dan menurut gosip yang beredar genre nantinya MapleStory 2 itu tidak akan sama dengan MapleStory pertama.

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template