Thursday, March 27, 2014

Goat Simulator, Terlihat Bodoh Tapi Kereeen



Ada video game yang menurut saya memiliki ide yang unik namun cukup aneh yaitu Goat Simulator, video game yang dikembangkan oleh Coffee Stain Studios untuk perangkat PC dan nantinya akan dapat di unduh melalui Steam. Nah, pengembang video game tersebut telah membuat satu trailer peluncuran untuk Goat Simulator ini dengan konsep yang sama seperti Dead Island.



Trailer tersebut tampak menujukkan suasana yang kacam, dihiasi dengan drama slow motion yang membuat trailer tersebut debih memorable. Goat Simulator merupakan video game yang akan menunjukkan kekacauan di dunianya dalam pandangan seekor goat (kambing). Saya sudah dapat membayangkan betapa aneh dan uniknya pengalaman bermaian video game nanti, namun saya masih belum dapat ide bagaimana alur cerita di dalam game ini. DI bawah ini adalah trailer lainnya dari Goat Simulator.



Saya tidak sabar ingin merasakan seperti apa keseruan yang ditampilkan oleh video game yang terlihat konyol ini. Rencananya, Goat SImulator akan rilis pada tanggal 1 April 2014 di Steam, bertepatan dengan April Fool Day (April Mop). hanya saja terfikir di benak saya apabila video game tersebut dapat dimainkan juga dengan menggunakan Oculus Rift, mungkin situasinya akan jadi jauh lebih gokil.



No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template