Thursday, February 27, 2014

Game Online Indonesia Rilis Februari 2014

Dibandingkan dengan bulan Januari 2014, pada bulan Februari 2014 ini game online yang rilis di Indonesia tidak terlalu banyak. Rilis disini maksudnya adalah grand launching atau open beta test, bukan closed beta test. Saya mencatat ada 3 game online baru yang rilis pada bulan Februari 2014.


1. DivoSaga



Developer: 7Road
Publisher: Prodigy Infinitech
Genre: Browser MMORPG
Rilis: 20 Februari 2014

Deskripsi:
Di luar negeri, game ini berjudul Wartune, Demon Slayer dan Legend Online (berbeda publisher tetapi pengembangnya sama). Game berbasis website dengan fitur yang sangat unik. Game ini menyatukan beberapa genre games yaitu RPG, strategi dan city building.

Ada banyak fitur yang ditampilkan pada game ini seperti crafting, expedition, plunder, farming, PVP, MVP battle dan masih banyak lagi. Kualitas grafis yang ditampilkan pada game browser ini termasuk bagus. Jalan ceritanya pun menarik.

Website: DivoSaga Indonesia

2. Anime Saint



Developer: Great Game
Publisher: Prodigy Infinitech
Genre: Browser MMORPG
Rilis: 24 Februari 2014

Deskripsi:
Anime Saint adalah cute fantasy online game, berdasarkan 12 Zodiac dengan armor Gold Saint yang berkilau. Terdapat banyak misi menarik, berbagai macam pet lucu, instance spesial dan berbagai fitur spesial yang akan membuat game ini menjadi lebih menarik untuk dimainkan.

Website: Anime Saint Indonesia

3. FIFA Online 3



Developer: EA SPORTS
Publisher: Garena Indonesia
Genre: Sport MMORPG
Rilis: 25 Februari 2014

Deskripsi:
FIFA Online 3 adalah game ber-genre sport MMORPG atau untuk game ini lebih cocok dikatakan dengan sepakbola online yang dikembangkan oleh EA Sports. Di dalam game ini terdapat beberapa fitur baru dan menarik serta grafis permainan yang lebih realistis. Pengalaman bermain pada FIFA Online 3 ini akan sama serunya seperti seri FIFA di konsol, bahkan anda dapat bermain dengan seluruh gamers di Indonesia.

Website: FIFA Online 3 Indonesia

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template