Sunday, March 2, 2014

Kejar Peringkat 10 Besar di ArcherCat Friends Demi Samsung Galaxy Note 3

Belakangan ini saya sedang ketagihan bermain game Android berjudul ArcherCat Friends, salah satu game mobile yang dirilis oleh Kreon Mobile melalui portal game mobile-nya, GemStore. Game tersebut memiliki latar belakang cerita yang menarik yaitu pertempuran antara para kucing yang menguasai jurus memanah melawan para burung yang dikutuk oleh nenek sihir jahat untuk menyerang desa kucing tersebut.

Selain alur cerita yang menarik, game ini juga memiliki fitur layaknya game RPG. Jadi anda dapat melengkapi karakter (berupa kucing) dengan berbagai macam perlengkapan seperti busur, armor, topi dan sepatu. Selain itu, anda juga bisa mempelajari berbagai macam jurus mematikan dalam rangka memudahkan anda saat berperang melawan burung terkutuk.


Dikarenakan game ini masih baru, ada event menarik yang diselenggarakan oleh Kreon Mobile untuk membuat suasana bermain jadi lebih menantang. Event tersebut berjudul Shoot Galaxy Note 3 yang berlangsung dari tanggal 18 Februari - 6 Maret 2014. Pada gelombang yang pertama, saya mapu mencapai peringkat 500 - 1000 besar sehingga hadiah yang didapat hanya 10 diamon. Hadiah utama pada event tersebut adalah Samsung Galaxy Note 3 bagi satu pemain beruntung yang mampu mencapai peringkat 10 besar.

Gila banget! Bersaing dengan para gamers yang gokil-gokil itu membuat saya babak belur. Main dari pagi, siang dan sore bahkan nyuri-nyuri waktu saat bekerja untuk bisa naik ke peringkat yang diinginkan. Hanya saja peserta lain juga tidak mau kalah dan sangat antusias sehingga hinga saat ini (2/2) saya hanya mampu mencapai peringkat 170, itupun naik turun bersaing dengan gamers lainnya.


Kalahkan semua burung terkutuk

Hanya tersisa beberapa hari lagi hingga periode event berakhir. Sebagai modal awal (niat banget ini), saya isi voucher senilai 100 ribu Rupiah yang dibeli dari payment gateway (gudangvoucher.com) demi mendapatkan Special Spirit, diamon dan kristal untuk mempelajari berbagai macam skill. Sayangnya, segala perlengkapan itu hanya dapat meningkatkan peringkat saya menjadi 140an. Saya tidak dapat membayangkan, cara bermain gamers yang ada pada peringkat 10 besar di game ini. Gila kali iya gosok vouchernya, hahah.

Terlepas dari event yang berlangsung, saya memang sangat menyukai game ini karena gambarnya lucu, suara kucing-kucing saat berbicara juga menggemaskan walaupun cuma mengeong. ArcherCat Friends juga menghadirkan berbagai misi yang sangat seru dan menantang yang mana misi paling sulit adalah melawan boss burung pada misi raid.


Banyak misi yang harus diselesaikan


Sebelum mengakhiri artikel ini, saya ingin menyampaikan bahwa selain di GemStore, ArcherCat Friends juga tersedia di App Store dan Google Play. Alasan saya lebih memilih GemStore dibandingkan kedua platform tersebut tentu saja karena voucher GemStore itu sama dengan voucher Gemscool, jadi mudah didapatkan, tidak perlu kartu kredit. Anda yang menyukai tantangan dan gaya permainan cepat harus mencoba game ini.

Satu hal yang membuat saya terus teringat pada game ini adalah suara gitar akustik yang sangat menghipnotis. Saat saya tidak memainkan game ini atau saat saya ingin tidur, suara gitar tersebut terngiang-ngiang di telinga. TIDAAAK! Untung tidak terbawa ke alam mimpi karena dulu ada satu game online yang saya mainkan dan terbawa sampai mimpi yaitu Ragnarok Online. Kala itu, saya bermimpi melawan segerombolan Orc di Geffen. Gila dah, kecanduannya sampe kebawa mimpi, wkwkwkwk.

ArcherCat Friends: GemStore

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template