Friday, February 14, 2014

World at Arms, Peperangan Antar Amerika dan Pasukan Jahat KRA Sudah Tersedia di Windows Phone Store



World at Arms adalah agem yang dikembangkan oleh Gameloft untuk Android, iOS dan Windows Phone namun dalam ulasan ini saya memainkan game tersebut di NOKIA Lumia 520 (Windows Phone 8). Game ini bercerita tentang peperangan antara 2 faksi yaitu Amerika melawan pasukan jahat Korean Revolutionary Army (KRA).

Gaya permainan pada game ini nampak seperti Clash of Clans pada saat di markas besar militer seperti membangung barak, membangun sumber daya dan beberapa bangunan lainnya. Namun saat peperangan berlangsung gaya permainannya berbeda, anda pun dapat menghalau serangan misil musuh dengan mengusap misil tersebut atau meluncurkan misil atau serangan spesial dengan melakukan hal tertentu (akan diberitahukan saat tutorial).


Suasana peperangan yang menegangkan

Secara keseluruhan, game ini sangat bagus walaupun gaya permainannya sudah sangat akrab. Grafis dan artwork yang ditampilkan pada World at Arms menggambarkan suasana militer yang sangat kental serta berbagai misi yang sangat menantang. Selain itu, musik yang ditampilkan pun sangat sesuai dengan keadaan yang sedang berlangsung sehingga menimbulkan suasana bermain yang sangat menegangkan dan bersemangat.

Sebagai pengembang, Gameloft telah menambahkan faktor X yang membuat game ini menjadi layak untuk dimainkan dan memiliki keunikan yang tidak ditemukan pada game sejenis. World at Arms merupakan game yang cocok untuk gamers penggemar militer atau yang ingin merasakan suasana peperangan yang menegangkan.

World at Arms: Windows Phone Store

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template