Sunday, February 16, 2014

Update Terbaru Tebak Gambar, Lebih Toleran Terhadap Kesalahan Pemain



Weekend ini sedang bete karena tidak ada rencana keluar. Maklum tanggal tegah bulan :) (hanya bisa tersenyum). Oleh karena itu saya inseng untuk bermain game yang ada di Android dan melihat timeline Facebook saya, siapa tahu ada yang menarik. Nah, saat itulah saya melihat status dari fan page Tebak Gambar yang menginformasikan bahwa mereka telah memberikan pembaruan untuk memberikan level baru (12, 13 dan 14) untuk game-nya itu.

Selain level baru, apa sajakah pembaruan yang mereka berikan kali ini? Ada beberapa pembaruan yang diberikan salah satu yang menarik untuk saya adalah sensitifitas saat mengecek jawaban dipermudah. Apabila pada versi terdahulu ketika anda menjawab dengan hasil SALAH atau DIKIT LAGI, nyawa berkurang (maksimal 5 nyawa). Kali ini, saat anda mendapatkan DIKIT LAGI maka nyawa tidak akan berkurang.



DIKIT LAGI maksudnya adalah anda sudah menjawab sebagian dari jawaban, hanya tinggal menyempurnakan beberapa bagian agar jawaban tersebut sesuai dengan apa yang diinginkan.

Misalnya saja jawaban yang diharapkan adalah "Nasi Jagung" tetapi anda hanya menjawan "Nasi Kangkung" atau "Sayur Jagung" maka anda akan mendapat predikat DIKIT LAGI dan itu tidak akan mengurangi nyawa. Pembaruan lainnya adalah perbaikan hint yang tidak muncul serta perbaikan bug menutup sendiri saat aplikasi dijalankan.



Apabila anda sedang mati gaya seperti saya karena tidak ada kerjaan ketika waktu senggang maka Tebak Gambar adalah game yang harus anda miliki di perangkat Android anda. Dijamin, anda tidak akan mati gaya lagi. Sayangnya, belum ada informasi mengenai perilisan untuk pengguna iOS dan Windws Phone. Jadi sabar dulu iya :D

Namun bagi anda yang eksis di jejaring sosial, tidak ada salahnya untuk like fan page Tebak Gambar karena mereka juga sering mengunggah gambar-gambar yang mengandung kalimat tersembunyi layaknya di dalam game. Biasanya sih mengenai hal unik atau peristiwa yang sedang hangat yang terjadi di dunia, khususnya di Indonesia.

Tebak Gambar: Google Play Store

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template