Friday, February 7, 2014

Kloning Flappy Bird Hadir Untuk Membuat Stres Pengguna Windows Phone



Game yang sangat sederhana. Mulai dari gaya permainan, alur cerita dan grafisnya. Namun menampilkan adiksi yang besar terhadap gamers-nya. Setelah membuat stres para gamers Android dan iOS, saat ini Flappy Bird akan membuat stres gamers Windows Phone karena game tersebut sudah tersedia di Windows Phone Store. TIDAAAAK!

Kontrol untuk mengendalikan karakter berbentuk burung pada game ini sangat mudah yaitu sentuh layar (tap) untuk membuatnya naik ke atas dan jangan sentuh untuk membuatnya turus secara otomatis. Tujuan dari Flappy Bird hanyalah melewati celah-celah pipa sebanyak-banyaknay tanpa menabrak sedikitpun.


Nuclear Wastor bermain Flappy Bird. Waspada Ledakan!!!

Apabila akun yang mengunggah Flappy Bird di Google Play Store bernama .GEARS Studios dan Apple App Store bernama Dong Nguyen. Nah, pada Windows Phone Store pengunggahnya adalah IG Mobile. Saya belum bisa memastikan apakan pengunggah Flappy Bird di Windows Phone Store ini adalah yang resmi dan masih menganggap game ini merupakan kloning dari Flappy Bird.

Namun setelah mencoba game-nya, nampaknya tidak ada perbedaan kecuali skor yang diperlihatkan saat permainan berlangsung. Apabila skor jumlah pipa yang dilewati di Android dan iOS ada bingkai berwarna hitamnya, di Windows Phone ini tidak ada bingkainya. Walaupun seperti itu, ya sudahlah. Hal terpenting adalah saya bisa memainkan Flappy Bird di Windows Phone dan stres bersama teman-teman gamers Android dan iOS lainnya. HAHAHA T_____T!

Flappy Bird: Windows Phone Store

No comments:

Post a Comment

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template