Tuesday, February 11, 2014

Dice Roller, Game Teka-Teki Dadu Untuk Windows Phone



Dadu merupakan alat bantu dalam beberapa permainan antara lain monopoli, ular tangga, ludo dan beberapa lainnya. Namun pada game berjudul Dice Roller, game ber-genre puzzle yang dirilis oleh Monzee Digital (salah satu penerbit game mobile Indonesia) untuk perangkat Windows Phone ini, dadu merupakan tokoh utama yang menentukan kemenangan serta akhir dari setiap level.

Gaya permainan di Dice Roller sangat unik, anda dapat menggerakkan dadu melewati lantai-lantai dengan mengusap layar (swipe) ke kanan, kiri, atas atau bawah. Tujuannya adalah menempatkan dadu ke lantai tertentu menunjukkan angka tertentu. Apabila lantai menunjukkan angkat 2 maka dadu harus melewati lantai itu dengan posisi angka 2 di atas dadu.



Jika angka lain yang berada di posisi atas dadu saat dadu berada di lantai yang menunjukkan nomor tersebut maka tidak akan terjadi apa-apa. Namun apabila angka di atas dadu sesuai dengan angka yang ditunjukkan pada lantai saat dadu berada di atas lantai tersebut maka anda akan mendapatkan nilai. Semakin sedikit gerakan yang dilakukan dalam menyelesaikan level maka semakin besar nilai yang akan anda dapat.

Tingkat kesulitan yang ditunjukkan pada setiap level-nya pun meningkat sehingga gamers akan dipaksa untuk berfikir lebih keras dan kreatif untuk menyelesaikan teka-tekinya. Namun level yang disedikan saat ini belum begitu banyak. Saya sendiri baru mencoba hingga 3 level, namun menurut pengakuan pengguna yang telah mencoba game ini, Dice Roller baru menyediakan 15 level permainan saja pada versi perdananya (1.0.0.0).

Dice Roller: Windows Phone Store

1 comment:

  1. Sekarang udah ada updatenya gan!
    Kalau android juga udah ada. Bisa download di bit.ly/dicerollerandroid

    ReplyDelete

Optimaks.com The Otaku OPTIMAKS design by Kaizen Template